Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 23 Oktober 2017

Cara Terbukti Wanita Dapat Berhenti Minum Tanpa Alcoholics Anonymous (AA)




Alcoholics Anonymous (AA) telah membantu jutaan orang pulih dari kecanduan alkohol. Bagi banyak wanita, bagaimanapun, AA mungkin bukan pilihan terbaik ketika sampai pada tugas sulit untuk berhenti minum.

Alasan utama mungkin bukan pilihan terbaiknya adalah ini:
AA didasarkan pada filosofi bahwa self-centeredness adalah akar dari alkoholisme. Dengan kata lain, pendekatan AA adalah menanamkan kerendahan hati dan meminimalkan egotisme pada anggotanya.
Meskipun metode ini mungkin sesuai untuk pria kulit putih pada tahun 1940an ketika AA didirikan, hal itu tidak sesuai dengan kebutuhan wanita yang sangat berbeda. Inilah alasannya.

Wanita yang memiliki masalah dengan alkohol sering mengalami perasaan bersalah dan rendah diri.
Wanita sudah menilai dan mencaci maki mereka tanpa ampun.
Apa yang wanita butuhkan untuk pulih adalah mengembangkan rasa kompeten dalam diri mereka dan membangun kembali perasaan harga diri mereka.
Berhenti minum membutuhkan penanganan ketergantungan, melupakan masa lalu dan merencanakan masa depan.

PEMBERDAYAAN DIRI, TIDAK BERKELANJUTAN, MEMIMPIN UNTUK KEDELAI
Saya setuju bahwa wanita perlu memiliki kerendahan hati untuk menerima bahwa dia memiliki masalah minum. Tapi mengambil kerendahan hati di luar langkah pertama ini sebenarnya kontra produktif bagi wanita beralkohol.

Jean Kirkpatrick, Ph.D., pendiri Women for Sobriety Programme (WFS), menulis bahwa "untuk menerima kerendahan hati adalah hal terburuk yang bisa terjadi pada wanita yang beralkohol." Dari pengalaman panjang, Jean mengerti bahwa bagi wanita untuk mengatasi perasaan tidak berdaya dan ketidakberdayaan, mereka harus memiliki program yang membantu mereka membangun kembali citra diri mereka.

APAKAH MEMBERIKAN DIRI SENDIRI DENGAN KERJA TINGGI UNTUK ANDA?
Komponen utama program AA adalah spiritualitas. Secara khusus, mereka percaya bahwa untuk pulih, seseorang harus menyerahkan kehendak seseorang kepada kekuatan yang lebih tinggi.
WFS, di sisi lain, tidak mendorong ketergantungan pada kekuatan yang lebih tinggi atau sesuatu di luar diri anda. Wanita untuk ketenangan jiwa percaya bahwa kekuatan anda harus datang dari dalam.

PEREMPUAN UNTUK KARYA KERJA KARYAWAN

Metode baru yang memberdayakan perempuan untuk berhenti minum menghasilkan hasil yang konkret. Sebuah studi menarik diterbitkan di American Journal of Drug and Alcohol Abuse oleh L. A. Kaskutas pada tahun 1996.

Apa yang ditemukan oleh penelitian ini adalah bahwa setelah perempuan benar-benar sadar bahwa mereka harus melakukan sesuatu tentang minum mereka, persentase wanita yang sadar dalam waktu 1 tahun setelah menghadiri pertemuan Women for Sobriety adalah 38%. Sebaliknya, persentase wanita yang kurang sadar dalam 1 tahun setelah menghadiri pertemuan Alcoholics Anonymous adalah 26%.

MENGAPA SAYA TIDAK MENDENGARKAN WFS?

Salah satu alasan mengapa pertemuan AA begitu lazim adalah kenyataan bahwa satu aspek dari filsafat spiritual mereka adalah penekanan kuat pada layanan. Secara khusus, anggota AA didorong untuk menghadiri pertemuan seumur hidup, dan menjadi bagian dari program sponsor dimana anggota berpengalaman membantu pemula.

Sebaliknya, karena WFS mendorong kemandirian, ia tidak mempromosikan kehadiran seumur hidup di pertemuan. Juga, walaupun WFS tidak memiliki program sponsorship formal, namun WFS tidak menganjurkan struktur pendukung informal di antara para wanita. Hasil dari filosofi WFS tentang wanita terdepan ini yang tidak bergantung pada ketergantungan adalah bahwa pertemuan tidak banyak ditemukan dengan Women for Sobriety Program seperti AA.

Namun, situs web Women for Sobriety memberikan dukungan dalam bentuk pertemuan online, obrolan, dan papan buletin. Mereka juga memiliki koleksi buku-buku populer tentang pemulihan serta literatur mereka sendiri untuk dijual. Ini berbeda dengan pertemuan AA dimana hanya literatur yang disetujui AA yang diizinkan.

WFS RAPAT MENGHAPUS KONVERSASI ANTARA WANITA

Saya suka itu WFS mengizinkan berbagai topik pertemuan. Dan salah satu aspek terbaik dari format pertemuan WFS adalah percakapan itu dianjurkan sedangkan AA memiliki peraturan "tanpa bicara lintas batas" yang ketat selama pertemuan.

Perbedaan lain antara WFS dan AA adalah sepertiga anggota WFS juga menghadiri pertemuan AA karena mereka memerlukan pertemuan yang lebih sering untuk tetap sadar dan mereka menyukai persekutuan dan dukungan. Women for Sobriety terbuka untuk pendekatan ini dan, pada kenyataannya, menyatakan bahwa Program mereka "dapat digunakan dengan atau tanpa AA."
AA, bagaimanapun, cenderung mencegah kehadiran di program alternatif. Hal ini dapat dilihat melalui beberapa kata di bagian pendahuluan dari pertemuan di mana dinyatakan, "jarang kita melihat seseorang gagal yang telah benar-benar mengikuti jalan kita," dan kemudian: "Banyak dari kita berpikir bahwa kita dapat menemukan sebuah Lebih mudah, lebih lembut, tapi kita tidak bisa. "

REAKSI PEREMPUAN SETELAH MENGHADAPI ROKOK WFS PERTAMA

Kekuasaan datang dari melihat ke depan tidak kembali. Sangat penting bagi wanita untuk memiliki kekuatan proaktif positif yang mendukung mereka ketika harus berhenti minum. Ini berbeda dengan pendekatan AA yang berfokus pada kenangan negatif masa lalu untuk mencegah minum di masa depan.

Contoh klasik dari hal ini adalah saya telah membawa banyak wanita ke kelompok Wanita untuk Kesenangan dan katakan bahwa setelah mendengar cerita minum seseorang di sebuah pertemuan pembicara AA, mereka merasa sangat buruk saat meninggalkan pertemuan bahwa mereka hanya ingin pergi keluar dan minum. Sebaliknya, banyak wanita berbagi dengan saya bahwa mereka merasa positif dan berharap untuk masa depan saat mereka keluar dari pertemuan WFS kami.

DI MANA ANDA BISA BELAJAR LEBIH
Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Women for Sobriety Programme, klik link yang saya berikan di bawah ini. Di sana anda akan menemukan beberapa sumber yang telah saya susun untuk Anda. Beberapa sumber daya ini meliputi:

Statistik tentang alasan mengapa wanita menyukai atau tidak menyukai WFS dan AA
Rincian spesifik tentang keseluruhan Women for Sobriety Programme
Sebuah buku yang mengungkapkan tentang Program AA dari sudut pandang seorang wanita
Mengapa Women for Sobriety Program mungkin tidak cocok untuk anda.

AA telah bertanggung jawab untuk membantu wanita mendapatkan dan tetap sadar selama bertahun-tahun dan saya menghargai usaha mereka. Namun, saya menghabiskan 3 tahun masuk dan keluar dari AA pada awal ketenangan saya dan saya tidak pernah bisa masuk ke dalam program ini.
Selama 3 tahun itu saya membeli dan membaca semua literatur WFS dan akhirnya melibatkan bantuan seorang terapis pribadi. Ketika akhirnya saya cukup berdaya untuk memulai pertemuan WFS di daerah saya, kemampuan saya untuk tetap mabuk menjadi permanen.

AKU TAHU, ANDA BISA MELAKUKANNYA !
Saya sudah sadar selama 8 tahun sekarang. Saya menghubungkan ketenangan hati saya dengan beberapa hal yang ditunjukkan oleh Program WFS kepada saya:

Penting untuk mengenal diri sendiri dan alasan mengapa saya minum
Bagaimana mengembangkan citra diri positif yang langgeng
Kekuatan ada dalam diri saya untuk mengejar kepentingan sejati saya
Kesenangan jangka panjang itu dimungkinkan dengan dukungan wanita yang berpikiran sama dalam kelompok WFS saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar