Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 18 September 2019

Druxel Manor - Ulasan Buku

Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, Saat ini di green avenue bekasi menyediakan harga green avenue bekasi yang terletak diapartemen bekasi dekat LRT, yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata. Druxel Manor adalah novel thriller-misteri-roman yang merangsang yang membuat pembaca terus menebak. Siapa yang kamu percaya? Semua orang tampaknya tahu sedikit sesuatu tetapi tidak ada yang mau menjelaskan - atau lebih tepatnya, apa yang diungkapkan hanya menciptakan lebih banyak kebingungan.

Ada tiga karakter utama di sini. Trevor dan Angel adalah saudara angkat yang dibesarkan dalam kehidupan yang istimewa - tumbuh di rumah besar dan hanya menghadiri sekolah-sekolah terbaik. Angel adalah seorang jurnalis yang berdedikasi dan terdorong, sementara kakaknya terobsesi dengan pencariannya untuk menemukan orang tua kandung mereka. Peringatan ngotot orang tua angkat mereka untuk tidak pernah mencoba menemukan orang tua mereka yang sebenarnya dan petunjuk kecil lainnya mendorong Trevor untuk mencari tahu kebenaran. Dalam tulang-tulangnya, dia tahu ada sesuatu yang tidak pada tempatnya dan apa yang dia temukan mempertaruhkan nyawa mereka.

Tiba-tiba, Angel mendapati dirinya terlempar ke tengah-tengah petualangan misterius dan berbahaya - dan dia tidak tahu mengapa. Kemudian James tiba, penyelamat dan pelindungnya - apakah dia suka atau tidak - dan ketertarikan binatangnya yang tak terbantahkan kepadanya mengubah dunianya terbalik. Dia harus memutuskan siapa yang harus dipercaya dan mencari tahu alasan untuk semua hal yang tidak dapat dijelaskan.

Tarra Young melakukan tugas yang sulit dalam menjaga kecepatan dan momentum tinggi dalam novel ini. Saya tidak pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya - dan semua kecurigaan saya salah pada akhirnya. Saya pikir buku ini adalah bacaan yang menyenangkan dan menarik dan merupakan pilihan yang sangat baik bagi pembaca yang menikmati misteri yang baik. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar