Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 17 Oktober 2017

400.000 Orang New York Bernafas Polutan Paling Beracun. Gejala Asbestos Poisoning. Apakah Anda Berisiko?




Studi terbaru tentang pemerintah A.S. memberikan bukti terbaru tentang penutupan kesehatan yang sistematis dari pencemaran setelah bencana 9/11, yang oleh para dokter khawatir akan menyebabkan lebih banyak kematian daripada serangan itu sendiri.
Belfast Telegraph mengatakan, pemerintah Bush menekan bukti bahaya yang meningkat dan secara resmi mengumumkan bahwa udara di sekitar bangunan yang ditebang "aman untuk bernafas".
Namun hasil studi pemerintah, yang dilakukan oleh sebuah konsorsium peneliti di Mount Sinai School of Medicine, Universitas Columbia, Universitas New York, Universitas Johns Hopkins, Universitas Kedokteran dan Kedokteran Gigi New Jersey, dan Universitas North Carolina-Chapel Hill , tunjukkan peningkatan terkait paparan batuk onset baru, wheeze, sesak napas, dan hiperaktivitas bronkial lebih dari 2½ tahun setelah bencana.

Sampel udara sekitar menunjukkan bahwa tingkat asbes di daerah WTC pada awalnya meningkat setelah serangan 11 September, namun jatuh ke dalam standar federal setelah beberapa hari pertama.
"Penelitian lebih lanjut diperlukan untuk menentukan apakah paparan serat asbes jangka panjang dapat menyebabkan peningkatan risiko mesothelioma paru-paru, kanker langka yang dikaitkan dengan paparan asbes," kata Landrigan. "Penelitian sebelumnya telah menunjukkan serat chrysotile pendek yang ditemukan di debu WTC sebagai serat utama di jaringan mesothelioma paru."
Penting untuk dicatat bahwa gejala mesothelioma mungkin tidak muncul sampai 30-50 tahun setelah terpapar asbes.
Seringkali gejala mesothelioma pleura adalah:

sesak napas,
sakit di dada

Gejala mesothelioma peritoneal meliputi:

penurunan berat badan,
sakit perut,
pembengkakan,
sumbatan usus,
pembekuan darah,
anemia,
demam.

Jika kanker telah menyebar di luar mesothelium ke bagian tubuh yang lain, gejalanya mungkin termasuk rasa sakit, masalah menelan, atau pembengkakan pada leher atau wajah.
Sangat penting untuk menemui dokter tentang gejala-gejala ini. Hanya dokter yang bisa membuat diagnosis.

Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan dicek juga website kami yang menjual "jual jelly gamat asli" . Terimakasih !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar