Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 17 Oktober 2017

Prediksi 2017 ... Tren Berikutnya Adalah Fitness



Jutaan berlatih ritual Tahun Baru yang sama untuk membuat resolusi yang terkenal untuk berolahraga. Dan sebagian besar menyadari niat baik Tahun Baru biasanya tidak bertahan lebih dari beberapa minggu.

"2004 mungkin berbeda," kata Phil Campbell, M.S., M.A. 51, atlet lapangan dan atlet senior dan atlet lapangan yang sering dikutip di majalah kebugaran. "Tahun ini kami memiliki penelitian baru yang menunjukkan bentuk latihan yang paling efektif untuk orang dewasa, terutama orang dewasa usia menengah," kata Campbell, "dan ketika orang melihat hasilnya, probabilitas meningkat sehingga mereka tetap menerapkan resolusi mereka untuk berolahraga. "

Apa bentuk olahraga paling efektif yang sedang dibicarakan Campbell? Bukannya nenekmu berjalan di sekitar blok itu. Ini latihan anaerobik - sebuah peningkatan dari kardio mantap yang telah anda dengar selama bertahun-tahun. Tidak butuh waktu lama, tapi lebih intens.

"Periset menunjukkan bahwa kita dapat melepaskan pelepasan hormon pertumbuhan akibat olahraga dengan 10 sampai 30 detik intensitas latihan yang lebih tinggi," kata Campbell. "Tubuh yang paling kuat-lemak-pemotongan, tonus, anti-penuaan zat yang dikenal dalam sains, hormon pertumbuhan, diproduksi oleh tubuh dengan jenis latihan," ia menjelaskan.

Berjalan, bersepeda, berenang, bermain ski lintas alam, dan berjalan dengan tenaga bisa dilakukan agar menjadi anaerobik jika intensitasnya meningkat ke tingkat di mana ia membuat anda "bertele-tele," kata Campbell. Dia merekomendasikan delapan pengulangan dari beberapa jenis latihan berlari yang berlangsung 10 sampai 30 detik dengan istirahat 1½ menit di antaranya.
Jika bentuk olahraga favorit anda mampu membuat Anda tertiup dengan cepat, Campbell mengatakan bahwa ini "anaerobik" dan mampu mencapai tolok ukur rilis hormon pertumbuhan yang dikutip dalam penelitian ini.

PASTI UNTUK PERTANYAAN MIDDLE AGE?
Penyebaran usia menengah memiliki nama resmi, "somatopause." Dan ini berhubungan langsung dengan cara tubuh memproduksi hormon pertumbuhan, jelas Campbell. Somatopause usia menengah ditandai dengan penurunan energi, penambahan berat badan (sekitar tengah, dan pinggul), kehilangan otot, dan kulit kusut setelah usia 30 tahun.

Campbell mengatakan bahwa berolahraga untuk melepaskan hormon pertumbuhan adalah cara alami untuk mengalahkan usia paruh baya. Namun, dia memperingatkan bahwa pembersihan dokter adalah suatu keharusan dan peningkatan intensitas latihan intensitas tinggi diperlukan untuk mencegah cedera. "Latihan anaerobik adalah bentuk latihan yang paling menguntungkan, tapi juga yang paling berbahaya."
Akankah mode kebugaran berikutnya menjadi jenis latihan lari yang Campbell jelaskan? Dia bilang trennya cepat, kecuali "Ready Set Go Fitness Workout bukan iseng karena begitu orang mencobanya, mereka merasakannya, dan tahu program ini adalah real deal!"

Phil Campbell adalah penulis buku Ready Set Go Synergy Fitness for Time-Crunched Adults,
368 halaman, 300 ilustrasi foto, $ 19.95, Pristine Publishers.


Tautan ke Penelitian yang dikutip - LEMBAGA NASIONAL KESEHATAN
"Sekresi GH yang dipicu latihan memainkan peran penting dalam pengaturan metabolisme asam lemak." ("Paparan akut pada GH selama latihan merangsang perputaran asam lemak bebas pada pria kekurangan GH,"
"Penuaan sering dikaitkan dengan penurunan volume yang progresif dan, terutama, intensitas olah raga. Bukti yang berkembang menunjukkan bahwa latihan intensitas yang lebih tinggi efektif dalam memperoleh manfaat kesehatan, kesejahteraan dan hasil pelatihan yang baik. Dalam banyak kasus, dampak dari beberapa efek penuaan yang merugikan dapat dikurangi jika olahraga berfokus pada promosi olahraga yang menghasilkan hormon pertumbuhan, "


Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan dibaca juga artikel sebelumnya tentang "400.000 Orang New York Bernafas Polutan Paling Beracun. Gejala Asbestos Poisoning. Apakah Anda Berisiko? " . Terimakasih !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar