Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 25 Oktober 2017

Jerawat - Rumah Remedies





Diet dan Nutrisi yang Baik
Nutrisi yang baik adalah fondasi untuk kesehatan kulit. Diet seimbang akan memastikan tubuh anda menerima vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk mendukung dan menjaga kesehatan kulit. Makanan kaya belerang, seperti bawang merah dan bawang putih, mungkin sangat membantu bagi mereka yang menderita jerawat. Ada juga beberapa suplemen gizi yang bisa membantu dalam menjaga kesehatan kulit. Suplemen vitamin b kompleks dan juga vitamin C, dan A sangat penting untuk kekuatan, pertumbuhan, dan vitalitas kulit. Vitamin E dan mineral zinc orotate juga merupakan suplemen yang berguna karena keduanya mengandung antioksidan yang dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan. Dan jangan remehkan kekuatan air. Air membantu melembabkan kulit, menambah kelenjar, memindahkan sampah dan nutrisi melalui sistem. Berencana untuk minum setidaknya enam sampai delapan gelas air murni setiap hari untuk menjaga kesehatan kulit dan mencegah perkembangan jerawat. Sebaiknya gunakan Welln!

Pembersihan
Untuk mencegah atau mengurangi jerawat, Anda perlu menjaga kulit anda tetap segar dari dalam dan bersih di bagian luar. Orang yang menderita jerawat harus sangat berhati-hati dengan metode dan produk yang digunakan untuk membersihkan kulit.
Pilihlah pembersih wajah dan pelembab herbal yang lembut, dan gunakan setidaknya dua kali sepanjang hari untuk menghilangkan kotoran, minyak, keringat, dan polutan yang telah terbentuk di kulit. Ada beberapa produk yang beredar di pasaran yang dibuat khusus untuk kulit berjerawat. Produk ini dirancang untuk mengurangi timbulnya jerawat berjerawat. Produk terbaik yang tersedia adalah Oxy-Skin ™. Cuci muka tanpa minyak yang mengandung minyak pohon teh atau echinacea juga bisa membantu memperlambat atau menghentikan perkembangan jerawat. Pencucian yang berlebihan tidak akan membantu mengurangi jerawat, dan sebenarnya justru bisa memperparahnya. Melainkan, cuci muka dua kali sehari di pagi hari dan malam hari dan bilas dengan air hangat.

Pelembab dan Kosmetik
Seperti halnya pembersih wajah, pastikan memilih pelembab dan kosmetik yang akan bekerja dengan baik dengan jenis kulit anda. Hindari kosmetik berminyak atau produk wajah yang mengandung sarkopat stearat, isopropil isostearat, isopropil palmitat, isopropil miristat, paraben dan natrium klorida, karena ramuan ini dapat menyebabkan jerawat. Kosmetik adalah penyebab utama jerawat berjerawat untuk wanita dewasa. Pakailah riasan paling sedikit yang anda rasa nyaman, untuk menghindari iritasi pada kulit anda dan biarkan kulit anda menerima pasokan oksigen yang cukup.

Lepas tangan!
Sekeras yang bisa dilakukan untuk melawan, memetik atau meremas jerawat atau noda hanya akan memperburuknya. Sebenarnya, bisa menyebabkan luka terbuka yang menyebabkan infeksi. Biasanya, jerawat akan berlangsung di mana saja dari satu sampai empat minggu. Tapi itu akan hilang dengan sendirinya. Dan memetik atau meremasnya tidak akan membuatnya menjadi lebih cepat.

Pengobatan Jerawat Herbal
Obat herbal bisa sangat bermanfaat dalam perawatan dan pencegahan jerawat. Chamomile, lavender, juniper, bergamot, dandelion root, dan akar burdock semuanya dapat digunakan untuk mengurangi toksisitas pada kulit dan memperbaiki kondisi keseluruhannya. Ramuan lain seperti echinacea dan akar poke memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat membantu mengurangi pembengkakan dan pengurangan kelenjar minyak yang tersumbat. Semanggi merah mungkin bermanfaat untuk tindakan estrogenik dan witch hazel memiliki sifat astringent yang sangat baik dan mungkin sangat efektif untuk membersihkan kulit berjerawat.

Remedies jerawat buatan sendiri
Selain menyimpan pembelian ramuan herbal dan konvensional jerawat. Ada beberapa resep yang bisa Anda buat di rumah untuk merawat kulit berjerawat anda.
Tapal obat: Anda bisa membuat tapal dari beberapa bahan alami dan menerapkannya ke daerah yang terkena. Berikut adalah beberapa kombinasi tapal yang berguna dalam perawatan dan pencegahan jerawat. Kecuali jika arahnya sebaliknya, oleskan tapal ini langsung ke daerah yang terkena jerawat dan bersihkan seluruhnya setelah dua puluh sampai tiga puluh menit.

Jahe dan susu
Madu dan kayu manis (Gunakan tapal ini di malam hari dan keluarkan keesokan harinya dengan air hangat.)
Tanah jeruk kupas dan air
Garam dan cuka
Kunyit dan cuka
Jus lemon dan kayu manis
Biji wijen tanah dan air (tapal ini sangat efektif untuk mengurangi peradangan.)

Pengobatan Jerawat Topikal: Anda dapat menggunakan perawatan berikut untuk menargetkan masalah terkait jerawat tertentu seperti pembengkakan atau kemerahan.

Gosokkan bawang putih segar ke jerawat pada interval yang sering sampai jerawat untuk mengurangi kemerahan dan pembengkakan.
Gunakan jus pepaya mentah segar untuk menghilangkan jerawat yang membengkak.
Gosok jus mint segar di atas jerawat untuk mengecilkan jerawat yang meradang.
Minum jus rumput gandum untuk mencegah dan menyembuhkan jerawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar